Sabtu, 25 Juni 2016

UN habitat satu bulan lagi, pemkot surabaya mulai siapkan akomodasi

SURABAYA– Konferensi internasional Prepatory Co­mmite (Prepcom) III for UN Habitat 3 akan berlangsung satu bulan lagi di Surabaya.
Salah satu persiapan adalah dari  sesi  keamanan  dan akomodasi.Untuk  mendu­kung itu, 300 sopir akan di­lakukan  screening  untuk keamanan dan kenyamanan tamu delegasi dari berbagai negara tersebut. 
Wali  Kota  Surabaya  Tri Rismaharini mengatakan, persiapan harus dilakukan sedetail  mungkin,  khusus­ nya  kemanan  dan  akomo­dasi. Karena itu, untuk ako­modasi  pemkot  akan  men­jemput delegasi dari bandara menuju hotel tempat mereka menginap. Kemudian, dari ho­tel menuju ke venue acara. http://harga.web.id/spesifikasi-dan-harga-terbaru-mesin-fotokopi-canon-np-6030.info
Oleh sebab itu, sopir yang nantinya mengantar jemput para delegasi ini bukan so­pir sembarangan. Mereka adalah  sopir  dengan  ke­mampuan serta integritas tinggi. Karena sopir adalah salah satu bagian dari pe­nga manan.“Kami  sudah siapkan liason officer (LO),
nanti sekitar 300 sopir su­dah didaftarkan kekorem untuk di screening agar di­ketahui  kredibilitasnya,” ujar Risma, sapaan akrab wali kota Surabaya, usaira­pat koordinasi dengan pe­ngusaha hotel di Balai Kota Surabaya, Jumat (24/6).
Selain itu, Risma mema­parkan akan ada personel dari Pemkot yang berjaga di hotel. Pihak hotel tidak ikut menanggung  kebutuhan mereka. “Akan ada petugas yang  stay  di  hotel.  Untuk kebutuhan operasional dan makan mereka ditanggung oleh  pemkot.  Hotel  nggak usah  bayar.  Kami  hanya butuh data bila ada tamu delegasi   yang   langsung datang ke hotel,” sambung wali  kota  perempuan  per­ tama Pemkot Surabaya ini.  

sumber: radar surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar