Sabtu, 21 Mei 2016

Calcio Legend VS Primavera Baretti, duel legenda Indonesia dan Italia

Pesepakbola legendaris Liga Italia yang tergabung dalam Calcio Legend siap menghibur masyarakat Indonesia dengan melakukan ekshibisi yang bertajuk Lippi Gladiator XI: Calcio Legend vs Primavera Baretti yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (21/5). Calcio Legend sendiri berisikan mantan mantan pemain pemain liga Serie A, seperti Edgar Davids, Angelo Peruzzi, David Treze­guet, Ciro Ferrara, Angelo Dilivio, hingga Alessandro Del Piero siap menghibur pencinta sepakbola tanah air. http://harga.web.id/tarif-nelpon-murah-paket-kartu-as.info
Sayangnya dalam laga ini, promotor Grande Evento mengubah rencana awal tim legenda tersebut yang semula akan dikoman­doi langsung oleh Marcello Lippi. Namun harus batal lantaran eks allanatore Juventus ini baru ditunjuk sebagai Direktur Teknik Timnas Italia.
“Sayangnya Marcelo Lippi tidak bisa datang, ia minta maaf tidak bisa datang lantaran baru ditunjuk sebagai Dirtek Timnas Italia, jadinya ia tetap tinggal di Italia. Ia berharap bisa datang di kesempatan lainnya,”ujar Davide Lippi, perwakil­an Marcelo Lippi di Hotel J W Marriot, Jakarta, Jumat (20/5). Meskipun tanpa Lippi, namun Calcio Legend tetap optimis bisa menjungkalkan timnas Primavera Baretti.
 Rencananya Fabio Canna­varo yang akan menggantikan Lippi sebagai pelatih. “Mereka semua sudah tahu caranya bermain karena sudah lama bermain bersama. Mereka adalah pemenang dan legenda pasti juga sudah tahu caranya bermain,” tambahnya.
Hal senada juga diutarakan salah satu bintang Calcio Legend, Alessandro Del Piero yang siap bermain di laga yang diprediksi akan seru ini. “Ini adalah suatu kebangggan bisa tampil disini. Saya yakin tim saya bisa menang walau­ pun saat ini tanpa pelatih,”timpal Del Piero.
Sementara pemain Primavera Baretti yang akan jadi lawannya akan bermaterikan pemain le genda Indonesia yang pada era 90 an dikirim ke Italia oleh Nirwan Bakrie. Pemain pemain ter sebut diantaranya seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Yeyen Tumena, Alexander Pulalo, hingga Imran Nahumaruri.

sumber: radar surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar