Sabtu, 21 Mei 2016

Koes Plus Bakal Ramiakan Festival Kenjeran

Festival Kenjeran yang dihelat di Taman Hi­buran  Pantai  (THP)  Ken­jeran,  Sabtu  (21/5),  bakal menawarkan  kemeriahan mulai pagi, petang hingga malam. Serangkaian kegia­tan disiapkan untuk mem­peringati  Hari  Jadi  Kota Pahlawan (HJKS) ke 723.
Berpijak  pokok pokok pikiran DPRD, Dinas Ke­budayaan dan Pariwisata (Disbudpar)   Surabaya menggelar konser musik, menampilkan band legen­daris, Koes Plus. Tampilan Koes Plus yang dijadwalkan mulai  pukul  20.00  WIB akan diawali tampilan mu­sik Koes Plusan oleh band yang dipimpin drg. Wina Untung,  salah  seorang dokter  spesialis  gigi  di RSU dr Mohammad Soe­wandhie, rumah sakit mi­lik Pemkot Surabaya. http://harga.web.id/tarif-paket-sms-dan-telepon-xl-terbaru-2015.info
Tampilan Koes Plus ba­kal  menjadi  penutup  rangkaian acara Festival Kenjeran.  Namun  sebe­lumnya, di hari yang sama digelar lomba band pelajar. Ada  20  grup  band  ambil bagian  meramaikan  Fes­tival Kenjeran. Bersamaan acara itu, di THP Kenjeran ada perhe­latan lain yang tidak kalah spektakuler. Apa itu? Ma­ngan  Iwak  Bareng  Nang Kenjeran,  dilaksanakan warga serta lintas elemen yang tergabung dalam Ko­munitas Peduli Surabaya Rek Ayo Rek (RAR).
Ketua  Panitia  Festival Kenjeran Riswanto menga­takan, acara ini bukan se­batas  menggiring  warga untuk gemar makan ikan. Lebih dari itu, untuk lebih memberdayakan  nelayan Kenjeran. Anggota Komisi C DPRD Surabaya ini menyebut 2  ton  ikan  yang  di beli  dari nelayan  disiapkan  untuk memeriahkan Mangan Iwak Bareng Nang Kenjeran.
Ketua DPRD Surabaya Armuji   menambahkan, Festival  Band  dan  Koes Plus  merupakan  pokok-pokok pikiran DPRD Su­rabaya yang ditindak lan­juti   Disbudpar.   “Kami ingin  kerinduan  pecinta Koes Plus akan band yang menjadi idolanya bisa ter­obati. Terkait pertunjukan musik, pokok-pokok piki­ran DPRD juga menggagas tampilnya grup musik The Gembells,  akan  digelar dalam waktu dekat. Pang­gungnya  di  tengah  Kali­mas. Syair-syair The Gem­ bells   menggambarkan tentang  Surabaya.  Salah satunya  yang  berjudul Balada  Kalimas,”  kata Armuji.

sumber: radar surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar